MASIGNCLEAN103

Rempah - Rempah Dalam Bahasa Arab

Bumbu Dapur Dalam Bahasa Arab - Jika sudah berkeluarga dan menjalani kehidupan terpisah dari orang tua maka dapat dipastikan kita tidak akan asing lagi dengan apa yang namanya bumbu dapur, karena sudah pasti wajib ada dirumah untuk membuat masakan sehari - hari.
Baca : Bilangan Bertingkat Dalam Bahasa Arab

Bumbu dapur dapat juga disebut dengan rempah - rempah, dan kali ini admin akan membahas Rempah - Rempah Menggunakan Bahasa Arab, Bumbu Dalam Bahasa Arab sangat banyak macam - macamnya dan tentunya admin tidak dapat memberikan semuanya selain karena memang kemampuan berfikir yang terbatas waktu pencarian juga terbatas.

Rempah - Rempah Dalam Bahasa Arab
Rempah - Rempah Dalam Bahasa Arab
Silahkan langsung saja dipraktekan kedapur dan sebutkan satu - persatu Bahan Bumbu Dalam Bahasa Arab yang ada didapur milik anda, dan pastikan Bumbu Dapur dalam Bahasa Arab dapat anda kuasai agar nantinya anda dapat fasih berbicara menggunakan bahasa arab.

Nama - Nama Rempah-Rempah Bahasa Arabnya أَسْمَاءُ التَّوَابِلِ  

Rempah-Rempah Bahasa Arabnya تَوَابِلُ

Bawang Merah Bahasa Arabnya بَصَلٌ

Bawang Putih Bahasa Arabnya ثُوْمٌ

Kunyit Bahasa Arabnya كُرْكُمٌ

Lada Bahasa Arabnya فَلْفَلٌ

Lengkuas Bahasa Arabnya خَوْلَنْجانُ

Jahe Bahasa Arabnya زَنْجَبِيْلٌ

Jintan Bahasa Arabnya كَمُّوْنٌ

Kayu Manis Bahasa Arabnya قِرْفَةٌ

Ketumbar Bahasa Arabnya كُزْبَرَةٌ

Baca Juga : Nama Hobi Dalam Bahasa Arab dan Cara Bacanya

Kok sedikit banget Bumbu Dapur Dalam Bahasa Arabnya ? silahkan jika ada yang ingin menambahkanya dapat langsung saja berkomentar di kolom komentar yang sudah admin sediakan, komentar, tambahan Rempah - Rempah Bahasa Arabnya sangat admin nantikan karena akan dapat menambah wawasan admin juga siapa tahu dapat bermanfaat untuk orang lain. ( Y.P.S ).

Share This :